Ke KPU, 9 Sekjen Koalisi Jokowi Naik Motor Gede

| Senin, 20/08/2018 15:43 WIB
Ke KPU, 9 Sekjen Koalisi Jokowi Naik Motor Gede Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding bersama para Sekjen parpol koalisi pendukung Jokowi tiba di KPU dengan mengendarai moge (dok @Kadir_Karding)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sembilan sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja akan menyerahkan berkas struktur tim kampanye nasional (TKN) pasangan bakal capres dan cawapres, Joko Widodo-Ma`ruf Amin ke KPU.

Tak mau kalah dari aksi Presiden Jokowi saat pembukaan Asian Games, para Sekjen ini juga akan dibonceng motor gede atau `moge` menuju KPU.

Mereka juga kompak mengenakan kemeja putih, celana hitam dengan dasi merah. Sembilan unit moge dan pengemudinya telah terparkir di halaman Media Center TKN Jokowi-Kiai Ma`ruf di rumah Cemara.

Sembilan unit moge terdiri dari beragam merek. Diantaranya 2 motor merek Ducati, 6 merek Kawasaki, dan 1 unit merek Suzuki.

“Kami bersama para Sekjen akan ke KPU untuk menyerahkan kekurangan dokumen, salah satunya susunan dari tim kampanye nasional,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristianto, Senin 20 Agustus 2018.

Namun Hasto menyatakan jika struktur tim pemenangan tersebut masih belum dilengkapi dengan Ketua Tim karena Jokowi masih fokus pada Asian Games 2018 dan penanggulangan bencana gempa Lombok.

“Sambil menunggu arahan beliau (Jokowi) tim pemenangan ini tetap berjalan diwakili oleh salah satu Wakil Ketua dan Sekretaris,” terang Hasto.

Tags : Jokowi , Koalisi , KPU