KIK Gelar Derap Milenial, Karding: Kami Bagian Generasi Milenial

| Minggu, 26/08/2018 12:28 WIB
KIK Gelar Derap Milenial, Karding: Kami Bagian Generasi Milenial Juru Bicara KIK, Abdul Kadir Karding (dok AKK Center)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Koalisi Indonesia Kerja (KIK) membuktikan kepedulian dan apresiasi terhadap kalangan milenial Indonesia. Hal itu ditunjukkan dengan menggelar acara Demokrasi Rakyat Para Milenial (Derap Milenial) di kantor DPP Perindo, Jakarta, Minggu 26 Agustus 2018.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan anak muda dari berbagai latar belakang sekaligus sembilan Sektretaris Jenderal Partai Politik pendukung Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin.

Sedangkan acara digelar dalam nuansa santai dan diramaikan oleh sejumlah pedagang kaki lima yang mejajahkan aneka makanan dan minuman yang disajikan dengan gerobok untuk seluruh peserta yang bisa dinikmati secara gratis.

Panitia penyelenggara menyiapkan panggung berukuran 10x10 meter untuk diisi berbagai acara, mulai dari senam hingga pertunjukan seni tari dari para kaum muda.

Seluruh peserta nampak tampil santai dengan balutan busana casual, termasuk sembilan Sekjen parpol pendukung Jokowi-Ma’ruf. 

Sekjen PKB yang juga juru bicara KIK Abdul Kadir Karding, misalnya, hadir mengenakan kaos berwarna hitam dipadu dengan celana cokelat dan sepatu cats.

“Kegiatan ini dalam rangka memberi perhatian kepada kelompok milenial, kami memiliki visi dan misi yang jelas, dan kami adalah bagian dari generasi milenial Indonesia," papar Karding.

Tags : Abdul Kadir Karding , Derap Milenial , Jokowi

Foto Terkait