Keren! Film "Wiro Sableng" Juga Bakal Tayang di Luar Negeri

| Senin, 27/08/2018 23:01 WIB
Keren! Film "Wiro Sableng" Juga Bakal Tayang di Luar Negeri Film layar lebar Wiro Sableng akan tayang serentak tanggal 30 Agustus 2018 di seluruh bioskop Indonesia. (Foto: liputan6com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Salah satu film layar lebar yang bakal tayang bulan ini di seluruh bioskop tanah air juga akan tayang di beberapa negara. Film "Wiro Sableng" yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko akan tayang pada 30 Agustus mendatang.

Sebagaimana diketahui, Wiro Sableng diproduksi oleh rumah produksi Lifelike Picture dan dibantu oleh Fox International Production (FIP) atau 20th Century Fox. Satu hal yang istimewa dari film ini adalah film Asia tenggara pertama yang ditangani Fox. Wow!

Tak hanya itu, Presiden FIP Tomas Jegeus sebelumnya sudah mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan seputar pendanaan dari produksi Wiro Sableng. "Kalau soal budget, kami bersedia mengeluarkan sebanyak mungkin yang dibutuhkan," tegasnya dalam konferensi pers seperti dikutip dari kapanlagi.com, Senin, 27 Agustus 2018.

Karena itu, untuk menggaet range pasar yang lebih besar, film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Sherina Munaf, yayan Ruhian dan sejumlah aktor dan aktris tanah air ini juga dipastikan tayang di beberapa negara di luar negeri. 

Tags : Wiro Sableng , Century Fox , Bioskop

Foto Terkait