Sejumlah Artis Nasional Ikut Bintangi Film "Milly & Mamet", Siapa Saja?

| Selasa, 28/08/2018 22:02 WIB
Sejumlah Artis Nasional Ikut Bintangi Film "Milly & Mamet", Siapa Saja? Jumpa pers film Milly & Mamet. (Foto: bookmyshowcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Film "Milly & Mamet" akan memulai proses syuting pada 2 September mendatang. Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa itu turut melibatkan sejumlah artis nasional yang telah berpengalaman di kancah perfilman Indonesia.

Milly & Mamet merupakan ulasan dari dua karakter dalam film "Ada Apa Dengan Cinta (AADC)" yang menjadi penghibur karena kepolosan mereka. Dennis Adhiswara berperan sebagai Mamet dan Sissy Priscilia sebagai Milly seperti yang telah diperankan mereka dalam film AADC 1 dan 2.

"Disini bakal diungkap bahwa kerjaan Mamet itu bukan cuma nyetirin cewek-cewek ini aja (geng Cinta di AADC). Dan ini masih ada benang merah yang sangat kuat dengan AADC 1 dan 2 yang mungkin kita tidak menyangka," ujar Dennis dalam jumpa pers seperti dikutip dari cnnindonesia.com, Selasa, 28 Agustus 2018.

Bintang film Julie Estelle dan Yoshi Sudarso (bintang film Buffalo Boys) akan dilibatkan dalam fim "Milly & Mamet" ini. Mereka akan menjadi sepasang kekasih bernama Alex dan James.

Selain Jullie dan Yoshi, proses syuting film ini juga akan dimeriahkan oleh Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, Melly Goeslaw, Eva Celia, hingga Isyana Sarasvati. 

Tags : Artis Nasional , Milly & Mamet

Foto Terkait