Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Mata Isyana Sarasvati Berkaca-kaca

| Senin, 03/09/2018 21:20 WIB
Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Mata Isyana Sarasvati Berkaca-kaca Penampilan Isyana Sarasvati di acara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9) malam. (Foto: Instagram)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu, 2 September 2018 malam berlangsung meriah ditengah guyuran hujan yang melanda kawasan Jakarta sejak sore.

Penyanyi Isyana Sarasvati yang turut mengisi rangkaian acara penutupan merasa senang bisa tampil dihadapan ribuan penonton yang hadir di GBK. Dia menyanyikan lagu `Asia`s Who We Are` yang khusus diciptakan untuk Asian Games 2018.

"Alhamdulillah, (`Asia`s Who We are`) bisa aku nyanyikan di penutupan Asian Games kemarin. Makasih, makasih banget, pokoknya aku seneng banget," kata dia seperti dikutip dari kumparan.com, Senin, 3 September 2018.

Isyana merasakan euforia penonton yang luar biasa. Bahkan, penyanyi 25 tahun itu mengaku berkaca-kaca saat berada diatas panggung.

"Aku di panggung sebenarnya udah berkaca-kaca banget. karena ya, gimana ya rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang, terus juga banyak atlet-atlet dan Volunteers yang sudah berjuang dari kemarin. Ya seneng banget sih," terangnya.

Pelantun lagu `Tetap Dalam Jiwa` itu yang tampil saat hujan turun tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Itu (hujan) enggak menjadi kendala sih. Jadi ya enggak apa-apa," tuturnya.

Selain Isyana, sejumlah artis ternama juga turut mengisi acara penutupan Asian Games seperti Bunga Citra Lestari, Afgan, Gigi, Denada dan lainnya. 

Tags : Isyana Sarasvati , Asian Games 2018

Foto Terkait