Video Call dengan Raisa, Sutopo: Kenangan Terindah Buat Saya

| Rabu, 03/10/2018 19:07 WIB
Video Call dengan Raisa, Sutopo: Kenangan Terindah Buat Saya Raisa Andriana.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kecantikan dan pesona pelantun lagu `Mantan Terindah` membuat dirinya menjadi idola. Salah satu yang mengidolakan Raisa adalah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho.

Beberapa waktu lalu, Sutopo menyampaikan kekagumannya lewat akun twitter pribadinya. Cuitannya tersebut memancing reaksi netizen dengan menyerukan tagar #RaisaMeetSutopo yang trending di lini masa Twitter.

Kekaguman Sutopo pada penyanyi idolanya tersebut ditanggapi oleh Raisa. Usai Konferensi Pers di kantor BNPB, jalan Pramuka, Jakarta, Rabu, 3 Oktober 2018 terkait penanganan gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Sutopo mendapat kejutan yang tidak disangkanya.

Kejutan itu setelah seorang ajudan memberikan ponsel kepadanya dan ternyata ada sosok Raisa menghubunginya lewat video call. Akhirnya, Sutopo dan Raisa berbicara lewat Video Call.

Dia pun berterima kasih pada Raisa karena telah menghubunginya lewat video call. "Saya terima kasih mbak. Ini menjadi kenangan terindah buatku," tutup Sutopo. 

Tags : Raisa , Sutopo , BNPB , Video Call