Prihatin Gempa Palu, Tatjana Saphira Akui Lebih Banyak Bersyukur

| Kamis, 04/10/2018 23:16 WIB
Prihatin Gempa Palu, Tatjana Saphira Akui Lebih Banyak Bersyukur Tatjana Saphira. (Foto: layarid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Artis muda Indonesia, Tatjana Saphira mengaku lebih banyak bersyukur dengan hidupnya saat ini. Bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala beberapa waktu lalu menjadi pelajaran hidup baginya. 

"Aku benar-benar jadi bersyukur atas kehidupan yang aku punya saat ini. Karena yang namanya musibah itu kita nggak akan pernah tahu yang namanya kita punya rumah, mobil, apapun yang kita punya kalau misalkan musibah sudah datang dan musibahnya yang seperti itu kita nggak akan punya apa-apa lagi," ujarnya seperti dikutip dari detik.com, Kamis, 4 Oktober 2018.

Tatjana juga mengutarakan keprihatinannya atas gempa yang terjadi di Palu. Dirinya juga mengingatkan masyarakat harus lebih menghargai hidup dan terus berdo`a.

"(Gempa Palu) menjadi pengingat untuk aku supaya ya setiap hari manfaatkan sebaik-baiknya waktu yang aku punya. Manfaatkan sebaik-baiknya apa yang aku punya saat ini untuk berlaku baik, untuk menginspirasi sebanyak mungkin orang, untuk berkontribusi lah," ucapnya.

Selain itu, kekasih Herjunot Ali itu juga melakukan penggalangan dana bagi korban Palu dan Donggala. ia tak lupa mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu meringankan beban para korban bencana yang terjadi di Indonesia, khususny di Palu dan Donggala saat ini. 

Tags : Tatjana Saphira , Gempa Bumi , Palu , Donggala

Foto Terkait