Wow..Ternyata Ed Sheeran Penyanyi Solo Terkaya Dunia

| Jum'at, 12/10/2018 20:15 WIB
Wow..Ternyata Ed Sheeran Penyanyi Solo Terkaya Dunia Ed Sheeran (Penyanyi Solo). (Foto: hellomagazinecom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyanyi Solo yang terkenal dengan lagu `Shape of You` Ed Sheeran menjadi artis solo terkaya di dunia saat ini. Dia memiliki penghasilan mencapai 99 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,5 miliar per hari selama setahun terakhir.

Dilansir dari antaranews.com, Jum`at, 12 Oktober 2018, Perusahaan milik penyanyi berkebangsaan Inggris itu Ed Sheeran Ltd meraup lebih dari 47 juta dolar AS atau Rp714,5 miliar dan membayar lebih dari 6,6 juta dolar AS atau Rp100,3 miliar untuk pajak.

Penghasilan Ed Sheeran itupun menempatkannya di urutan teratas setelah Sir Paul McCartney, Sir Elton John, Taylor Swift dan Adele. Namun, penghasilannya diperkirakan akan menurun ditahun berikutnya seiring berakhirnya tur `Divide` yang telah keliling dunia selama tiga tahun terakhir.

Sebagaimana diketahui, tur yang dilakukannya akan berakhir pada Maret 2019 mendatang. Setelah menyelesaikan tur nya, Ed Sheeran menyebut ingin beristirahat dan berencana melakukan aktivitas lain selain musik.

"Saya akan beristirahat untuk beberapa waktu. Saya suka musikal itu sedikit berbeda. Saya suka Lion King. Dulu musikal yang sangat bagus. Saya ingin melakukan sesuatu seperti itu. Saya ingin membuat satu film, hanya satu," pungkasnya. 

Tags : Ed Sheeran ,