Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia, Pengadilan Berikan Izin Hadiri Pemakaman

| Senin, 15/10/2018 15:09 WIB
Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia, Pengadilan Berikan Izin Hadiri Pemakaman Kenangan Roro Fitria dan Ibunda. (Foto: kapanlagicom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kabar duka datang dari artis Roro Fitria. Ibundanya, Retno Winingsih meninggal dunia pada Senin, 15 Oktober 2018 pukul 6.30 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Sebagaimana diketahui, saat ini Roro Fitria masih menjalani persidangan sejak tersangkut kasus penggunaan Narkoba. Pengadilan pun memberikan izin pada Roro untuk menghadiri pemakaman ibundanya di Yogyakarta.

"Ya, Kita baru dapat izin dari Pengadilan. Dua hari, hari ini dan besok," ujar kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi seperti dikutip dari kompas.com, Senin, 15 Oktober 2018.

Dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah mencari tiket pesawat untuk Roro terbang ke Yogyakarta. Pengadilan dan Kejaksaan memberikan izin atas alasan kemanusiaan.

"Berdasarkan kemanusiaan. Kami sudah tahu pengadilan pasti beri izin. Tapi kan ada prosedur, step dan langkah-langkah," terang Asgar.

Nantinya, Roro akan didampingi oleh perwakilan kuasa hukum dan petugas dari Kejaksaan. "Yang mendampingi Roro dari kuasa hukum dan kejaksaan, untuk mendampingi Roro," tuturnya. 

Tags : Roro Fitria ,

Foto Terkait