Rayakan 1 Dekade Bermusik, Afgan Siap Konser Tunggal di Malaysia

| Selasa, 30/10/2018 22:46 WIB
Rayakan 1 Dekade Bermusik, Afgan Siap Konser Tunggal di Malaysia Afgan (Penyanyi). (Foto: kapanlagicom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyanyi Afgansyah reza atau lebih akrab disapa Afgan tepat 1 dekade berkecimpung di dunia musik. Sejumlah album pun sudah ditelurkan pelantun lagu `Jodoh Pasti Bertemu` itu.

Untuk merayakannya, Afgan rencanaya akan menggelar konser tunggal di Plenary Hall KL Convention Center, Malaysia. Konser tersebut akan digelar pada 3 November 2018 mendatang.

"Ini menandai 10 tahun (saya) di dunia musik. Saya ingin bikin selebrasi kepada fans yang sudah mendukung karier saya," ujarnya di Jakarta, Selasa, 30 Oktober 2018.

Afgan juga mengungkapkan alasannya memilih `Negeri Jiran` Malaysia sebagai tempat konser tunggalnya. Ia menyebut sebelumnya akan digelar di Jakarta, tapi kala itu berbenturan dengan ajang Asian Games.

"Tadinya saya mau bikin di Jakarta, tapi karena ada Asian Games kita putuskan dijadwal ulang. Akhirnya bikin di KL karena fans di sana juga mendukung karier aku," jelasnya.

Pada konser tunggal nanti, Afgan telah menyiapkan 23 lagu. Ia juga akan berkolaborasi dengan salah satu vokal grup asal Malaysia.

"Dia sudah lama vakum dan akan comeback di konser saya. Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan musisi Malaysia yang sudah legend," pungkasnya. 

Tags : Afgan , Konser Tunggal , Malaysia