Saat Hujan Turun, ini Posisi Seks yang Maksimal

| Minggu, 04/11/2018 15:50 WIB
Saat Hujan Turun, ini Posisi Seks yang Maksimal Ilustrasi mandi bareng. doc. istimewa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Tak bisa dipungkiri saat hujun turun atau musim hujan tiba gairah seks akan lebih bergairan. Gemercik air diramu dengan suasana dingin akan melahirkan suasana yang romantis, tentu tubuh akan membutuhkan kehangatan, kadang selimut tidak cukup memberi kehangatan.

Maka berhubungan seks dengan pasangannya menjadi pilihan utama. Selain itu, berhubungan intim di waktu hujan akan meningkatkan daya tahan tubuh.

Psikoterapis Seksualitas dan kesehatan Wanita di Pusat Kesehatan Seksual wanita Maze di New York City, Amerika, Nicole Tammelleo mengatakan ada posisi seks yang bisa menlahirkan kehangatan bagi tubuh.

"Seberapa banyak anda bersentuhan kulit dan seberapa cepat anda bergerak saat melakukan seks," kata Tammello.

Nah Tammello menyarankan posisi seks wanita saat musim hujan tiba.

Pertama, Lay Down Doggy Style.
Mulailah dengan posisi Doggy, lalu turunkan bagian atas tubuh ke bawah ke tempat tidur, jika masih kedingingan perbanyak kontak kulit secara langsung.

Kedua, Snuggly spon
Posisi Seks dengan gaya ini merupakan yang paling sempurna untuk menghangatkan tubuh. Punggung yang menempel di tubuh depannya akan menghasilkan sensasi kehangatan yang begitu indah.

Ketiga, Woman on top
Posisi ini menyerahakan sepenuhnya pada wanitia untuk memegang kendali permainan. Condongkan tubuh ke bawah dan kedua tangan berada di bahunya.

Keempat, Mandi Bersama
Terlalu dingin bisa menyebabkan seks tidak terlalu nikmat.
"menjadi kedinginan dapat mempersulit pria mencapai puncak ereksinya, dan itu juga bisa menyebabkan pelumas vagina wanita mengering," terang Tammelleo.
Disarankan untuk mandi bareng menggunakan air hangat.

Kelima Lotus
Lotus adalah istilah posisi seks, dimana pasangan anda dudku dan naik ke pangguannya dengan cara berhadapan.

Tags : Posisi Seks , Musim Hujan

Foto Terkait