Jelang 25 Tahun Pernikahan Armand-Dewi Gita, Apa sih Kuncinya?

| Rabu, 21/11/2018 23:30 WIB
Jelang 25 Tahun Pernikahan Armand-Dewi Gita, Apa sih Kuncinya? Armand Maulana dan Dewi Gita (Pasangan Artis). (Foto: okezonecom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan artis, Armand Maulana dan Dewi Gita akan merayakan ulan tahun pernikahannya yang ke-25 pada 11 Januari 2019 mendatang. Pahit manis mereka jalani bersama menjaga keutuhan rumah tangganya. Apa sih kuncinya?

Menurut mereka, perjalanan selama 25 tahun pernikahan yang dijalani tidak selalu berjalan mulus. Namun, rasa syukur serta janji pernikahan yang berhasil menguatkan keduanya.

Armand dan Dewi bercerita bahwa mereka juga mengalami pasang surut kehidupan rumah tangga. Rasa syukur menjadi pegangan mereka sehingga keadaan apapun yang mereka rasakan dijalani dengan ikhlas.

"Manis enggak mungkin 100 persen. Tapi gimana cara mempertahankan rasanya agar selalu manis dari semua rasa yang ada itu. Kita bersyukur saja dikasih pajit, Alhamdulillah. Ingat misi awal menikah, itu yang kita pegang," jelas Dewi usai jumpa pers konser "1 Hati 1 Cinta" di Jakarta, Rabu, 21 November 2018.

Dewi pun mengungkapkan bahwa salah satu kunci keutuhan rumah tangga itu adalah sabar dan ingat dengan janji yang pernah diucapkan. Selain itu, lebih banyak bersyukur pada Sang pencipta.

"Kita harus ingat sama janji kita berdua yang dulu pernah diucapin. Sabar saja, kalau enggak ada bersyukurnya pasti mentok. Bersyukur yang luar biasa akan menghapus semua rintangan," tambahnya.

Sementara itu, Armand merasa bahwa keimanan seseorang juga membantu dalam mempertahankan rumah tangga. Ia mempercayakan semua yang terjadi di dalam keluarganya kepada Tuhan.

"Menurut saya pribadi emang keimanan sih. Kalau kita punya keimanan yang kuat, apapun yang terjadi bisa diselesaikan Tuhan. Itu memang ada Allah Yang Maha Melihat dan Mendengar. DUlu waktu saya tour jauh, tiga bulan sama GIGI, saya merasakan itu, yang melihat dan mendengarkan itu ada. Jadi apa yang kita lakukan pasti tercatat karena ada yang melihat," ujar Armand.

Tags : Armand Maulana , Dewi Gita , Ulang Tahun Pernikahan

Foto Terkait