Vanessa Angel Mangkir Dari Panggilan Polda Jatim

| Senin, 21/01/2019 19:45 WIB
Vanessa Angel Mangkir Dari Panggilan Polda Jatim Vanessa Angel (foto: kapanlagicom)

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Hari ini, 21 Januari 2019, Vanessa Angel mangkir mendatangi Polda Jatim untuk melakukan wajib. Ia dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait status tersangkanya sebagai penyebar konten asusila.

"Perkembangan kasus jaringan prostitusi online, hari ini kami menyampaikan khusus pemanggilan VA yang tadinya hadir dengan wajib lapor namun akhirnya tidak hadir," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat melakukan pers rilis di Mapolda Jatim.

Luki mengaatakan pihaknya akan melakukan pemanggilan kembali dalam waktu dekat. Surat pemanggilan kembali itu pun telah dilayangkan dengan jadwal pada hari Jumat (25/1) mendatang.

"Jadi kami sudah melayangkan pemanggilan tersangka di hari Jumat," lanjut Luki.

Luki enggan menyebut terkait alasan ketidakhadiran Vanessa. Ia hanya mengatakan Vanessa berjanji akan datang di hari tersebut. Pernyataan ini disampaikan Vanessa lewat pengacaranya.

"Yang jelas hari Jumat hadir. Kalau memang tidak hadir kita akan melakukan pemanggilan kedua kalau tidak hadir lagi kita akan langsung membawa tersangka," pungkasnya.
(GG)

Tags : Vanessa Angel , Selebriti ,