Lagu `Meraih Bintang` Resmi Diadaptasi jadi Lagu Kampanye Jokowi-Ma`ruf

| Senin, 18/02/2019 20:25 WIB
Lagu `Meraih Bintang` Resmi Diadaptasi jadi Lagu Kampanye Jokowi-Ma`ruf Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Joko Widodo - KH Maruf Amin. (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin merilis lagu kampanye resminya. Lagu tersebut merupakan adaptasi dari lagu tema Asian Games 2018 lalu yang berjudul `Meraih Bintang`.

Kini, lagu tersebut diberi judul `Meraih Kemenangan` yang tetap dinyanyikan oleh Via Vallen. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf Amin, Abdul Kadir Karding mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan sumbangan dari pencipta lagu `Meraih Bintang`.

Karding menyebut, Via Vallen menyanyikan lagu tersebut secara profesional tanpa ada kontrak tertentu dari tim kampanye. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu kembali menegaskan bahwa lagu tersebut resmi menjadi lagu resmi pasangan nomor urut 01.

"Bisa saya beritahukan itu tidak termasuk penyanyinya. Penyanyinya dikontrak berdasarkan kebutuhan penggunaan (rekaman). Ini akan menjadi lagu resmi dari pasangan calon Pak Jokowi dan KH Ma`ruf Amin," jelas Karding seperti dikutip dari detik.com, Senin, 18 Februari 2019.

Diketahui, lagu `Meraih Bintang` yang diganti menjadi `Meraih Kemenangan` tersebut dirubah beberapa liriknya yang berisi ajakan memilih pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin. 

Tags : Lagu , Meraih Kemenangan , Tim Kampanye Nasional , Jokowi

Foto Terkait