Lagu `Lagi Syantik` Raih Penghargaan di Thailand

| Selasa, 26/02/2019 19:33 WIB
Lagu `Lagi Syantik` Raih Penghargaan di Thailand Lagi Syantik yang dinyanyikan oleh Siti Badriah. (Foto: Youtube/wowkerencom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Lagu `Lagi Syantik` kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Lagu yang dinyanyikan oleh SIti Badriah itu baru saja meraih penghargaan di negara Thailand.

`Lagi Syantik` meraih penghargaan Best ASEAN Economic Community Song oleh F.M. 95 MHz. Gelar tersebut diumumkan pada acara 15th Look Tung Mahanakorn Awards akhir pekan lalu di Bangkok.

Prestasi yang ditorehkan lagu ini juga menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia. Lagu ini juga berhasil mengalahkan tembang-tembang dari negara lainnya seperti Kamboja, Malaysia, Myanmar dan Thailand sebagai tuan rumah.

Dilansir dari detik.com, Selasa, 26 Februari 2019, duta besar Indonesia Ahmad Rusdi mengungkapkan selain menorehkan prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Indonesia, lagu ini juga menunjukkan kedekatan budaya kedua negara yang menyentuh berbagai lapisan masyarakat di Thailand.

Hingga saat ini, lagu `Lagi Syantik` sukses mengundang lebih dari 471 juta orang untuk menikmati lagunya. 

Tags : Lagi Syantik , Penghargaan , Thailand , Siti Badriah

Foto Terkait