Ini Pesan Pay dan Ari Lasso dalam Lagu `Tak Harus Sama`

| Senin, 11/03/2019 23:20 WIB
Ini Pesan Pay dan Ari Lasso dalam Lagu `Tak Harus Sama` Ari Lasso (Musisi). (Foto: alasscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Berangkat dari percakapan soal politik, Pay dan Ari Lasso tergugah untuk membuat karya bersama. Keduanya pun kemudian merekam lagu yang berjudul `Tak Harus Sama`.

Pay menciptakan lagu, sedangkan Ari Lasso menyanyikan lagu tersebut. Mereka beralasan bahwa lagu tersebut berisi makna sebuah renungan dan ajakan bersama untuk menicptakan perdamaian di Indonesia.

"Saya dan Pay sepakat, kami harus menuangkannya dalam sebuah lagu, sebuah renungan, sebuah pemikiran, sebuah sikap dan sebuah ajakan," kata Ari Lasso dalam keterangannya.

Pesan dalam lagu ini juga disampaikan untuk menghadapi kontestasi politik jelang pemilihan presiden yang akan berlangsung tidak lama lagi. Karena itu, mereka ingin agar Indonesia tidak terbelah meski mendukung pasangan calon yang berbeda.

"Kami bulat tekat untuk merekam ini. Kami ingin memberi pandangan untuk generasi muda bahwa kita bebas memilih, kita bebas bersuara, kita tak harus sama, tanpa harus saling benci," ucapnya seperti dikutip dari detik.com, Senin, 11 Maret 2019.

Tags : Tak Harus Sama , Ari Lasso , Pilpres 2019

Foto Terkait