Ibunda Meninggal Dunia, UAS: Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Mak!

| Senin, 18/03/2019 17:36 WIB
Ibunda Meninggal Dunia, UAS: Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Mak! Ustadz Abdul Somad (UAS) bersama almarhumah Ibunda Rohana. (Foto: IG @ustazabdulsomad)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Innalillahiwainnailaihirajiun.. Ibunda Ustadz Abdul Somad, Rohana menghembuskan nafas terakhir pada Senin, 18 Maret 2019 pagi. Kabar tersebut disampaikan ustadz yang akrab disapa UAS itu dalam postingan Instagramnya.

Seperti disampaikan UAS, sang Ibunda meninggal dunia saat bersiap menunaikan ibadah shalat subuh. UAS juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat untuk sang Ibunda dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan beliau.

"71 tahun Allah berikan usia pada Mak. Terima kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Mak, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Mak kami Hajjah Rohana binti Nuruddin," tulis UAS dalam akun Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad, Senin, 18 Maret 2019.

UAS juga menyatakan jenazah Ibunda Rohana akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam postingan itu, UAS juga memposting foto dirinya bersama almarhumah sang Ibunda. Postingan tersebut dikomentari sebanyak 36.096 komentar yang mendoakan almarhumah ibunya dan like sebanyak 927 ribu. 

Tags : Ustadz Abdul Somad ,

Foto Terkait