Wow..Pendapatan `Captain Marvel` Diprediksi Capai 1 Triliun

| Kamis, 21/03/2019 21:33 WIB
Wow..Pendapatan `Captain Marvel` Diprediksi Capai 1 Triliun Film Captain Marvel diperkirakan akan mendapatkan pendapatan hingga 1 triliun sejak tayang di bioskop seluruh dunia. (Foto: bgrcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Setelah tayang beberapa minggu lalu di box office, film Captain Marvel telah mendatangkan 455 juta dolar AS di seluruh dunia. Tapi, pendapatan tersebut kembali melonjak drastis dalam dua pekan terakhir.

Tercatat, film produksi Marvel itu sudah meraih pendapatan sekitar $69 juta di Amerika dan $120 juta internasional. Total, film Captain Marvel mendapatkan 760 juta dolar AS selama dua minggu tayang di seluruh dunia.

Pendapatan tersbeut membuat film ini lebih digandrungi daripada film Marvel lainnya, termasuk `Captain America: The Winter Soldier` tahun 2014. Kemudian film Doctor Strange tahun 2016 dan Ant-Mat And The Wasp tahun 2018.

Saat ini, Captain Marvel menjadi film tersukses ke-13 di jajaran film Marvel lainnya. Namun, bisa saja semakin naik mengalahkan film lainnya.

Kesuksesan film ini juga tak lepas dari banyaknya `trolling` di jejaring online. rendahnya ratting dari Rotten Tomatoes dan IMDB membuat penonton penasaran untuk menonton Captain Marvel. 

Tags : Captain Marvel , Box Office

Foto Terkait