Belum Seminggu Tayang, `My Stupid Boss 2` Sudah Ditonton 1 Juta Orang

| Kamis, 04/04/2019 20:51 WIB
Belum Seminggu Tayang, `My Stupid Boss 2` Sudah Ditonton 1 Juta Orang Film My Stupid Boss 2. (Foto: youtubecom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Film `My Stupid Boss 2` berhasil memikat para pecinta film tanah air. Selama enam hari tayang di Bioskop seluruh Indonesia, film garapan Falcon Picture itu berhasil meraih 1 juta penonton.

Bunga Citra Letari yang memerankan Diana/Kerani mengaku bangga dengan capaian tersebut. Sebab, raihan tersbeut mengalahkan rekor `My Stupid Boss` yang pertama.

"Ini perolehan yang positif. Semoga jumlah penontonnya terus bertambah dan bisa melampaui perolehan penonton film My Stupid Boss pertama. Terima kasih kepada seluruh penonton film My Stupid Boss 2. Semoga kalian semua terhibur," kata premepuan yang akrab disapa BCL itu dilansir dari okezone.com, Kamis, 4 April 2019.

Sementara itu, sang produser Frederica menjelaskan jika raihan 1 juta penonton merupakan apresiasi luar biasa. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada para pecinta film Indonesia.

"Terima kasih untuk pecinta film Indonesia, yang telah mendukung film My Stupid Boss 2. Setelah 3 tahun, akhirnya Bossman kembali hadir di bioskop. Dan atas perolehan 1 juta penonton dalam 6 hari adalah sebuah apresiasi yang positif," terangnya.

Diketahui, film My Stupid Boss 2 diperankan oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Che Kin Wah. Alex Abbad, Atiqah Suhaemi dan Melisa Karim. 

Tags : My Stupid Boss 2 , Film Indonesia , Penonton

Foto Terkait