Ternyata, Gita Gutawa Sudah Dua Kali Nonton Konser John Mayer

| Sabtu, 06/04/2019 08:01 WIB
Ternyata, Gita Gutawa Sudah Dua Kali Nonton Konser John Mayer Gita Gutawa (Artis). (Foto: popmagzcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gita Gutawa tak mau ketinggalan menonton konser John Mayer di Indonesia yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat, 5 April 2019 malam. Ia mengaku bukan kali pertama menonton konser musisi tersebut.

Sebelumnya, Gita pernah menonton John Mayer di Inggris. Saat itu musisi dari Amerika Serikat itu tengah mempromosikan album `Born & Raised`.

"Iya, salah satu artis favorit juga sih John Mayer. Ngikutin dari awal juga terutama dari album `Continuum`, aku senang banget sama lagu itu. Kemarin sebenarnya aku sudah sempat nonton juga di Inggris. Ini mungkin yang kedua kalinya," kata Gita.

Dia pun mengaku memiliki sejumlah alasan mengapa dirinya mengagumi John Mayer. Salah satunya adalah karena konsistensi pelantun `New Light` itu.

"Mungkin sebagai Vokalis aku suka banget sama suaranya. Terus juga aku senang banget ngedengerin lagu-lagunya. Selalu konsisten juga dengan style lagunya, dia sempat ke genre lain tapi tetap John Mayer. Itu yang perlu disalutin dari John Mayer," tuturnya seperti dilansir dari detik.com, Sabtu, 6 April 2019. 

Tags : Gita Gutawa , Konser , John Mayer , Indonesia

Foto Terkait