Kelbes `Betawi Punye Raje` dan Donasi King Sedulur se-Jabodetabek Lakukan Aksi Amal

| Senin, 27/05/2019 21:16 WIB
Kelbes `Betawi Punye Raje` dan Donasi King Sedulur se-Jabodetabek Lakukan Aksi Amal Keluarga Besar Betawi Punye Raje kembali bagi-bagi takjil di sejumlah titik di DKI Jakarta. (Foto: zul/radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Keluarga besar klub motor RX King `Betawi Punye Raje` kembali melakukan aksi amal di bulan ramadhan tahun 1440 Hijriah/2019 Masehi. Tak hanya itu, rekan-rekan Club RX King juga berlomba mengajak anggotanya agar saling berbagi pada sesama.

Sabtu, 25 Mei 2019 lalu, Komunitas RX SERIES dan KRD KING RADIO DALAM dan SMORKI melakukan bagi-bagi takjil dan buka bersama. Kemudian, pada hari minggunya komunitas Club Krac Depok juga melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada pengendara motor dan mobil di jalan.

Selain itu, juga turut serta YRMD Depok dan RKWF Fatmawati yang ikut andil untuk saling berbagi di bulan suci. Sementara, komunitas Shotokaw pusat di hari yang sama juga melakukan santunan serta bagi-bagi takjil bersama di daerah Ciputat.

"Aksi ini untuk meningkatkan kekeluargaan komunitas RX King di Jabodetabek. Serta untuk saling berbagi di bulan suci ramadhan," kata salah satu anggota komunitas, Zul dalam keterangan tertulisnya, Senin, 27 Mei 2019.

Bukan hanya itu, keluarga besar `Betawi Punye Raje` bergabung dengan KDS KING DONASI SEDULUR SEJABOTABEK untuk menggalang dana buat para rekan-rekan King yang dapat musibah. Diantaranya kecelakaan, sakit, dan kematian.

Donasi ini, kata Zul, semata-mata di kumpulkan oleh rekan-rekan King se-Jabotabek. Kepedulian ini diharapkan bisa menggugah rekan-rekan King yang lain untuk saling membantu. 

Tags : Betawi Punye Raje , Bagi Takjil , Ramadhan