Wajah Manis Dua Paskibraka Asal Papua Bikin Warganet Terpesona

| Selasa, 06/08/2019 07:28 WIB
Wajah Manis Dua Paskibraka Asal Papua Bikin Warganet Terpesona Dua anggota Paskibraka asal Papua (foto Twitter @Adiitoo)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019 mendatang, Paskibraka atau Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, resmi dibentuk dari kumpulan siswa dan siswi dari seluruh Indonesia.

Dari 70 anggota Paskibraka terpilih, ada dua gadis manis asal Papua mencuri perhatian warganet. Wajah manis khas Indonesia Timur keduanya membuat banyak warganet terpesona.

Potret kedua gadis cantik anggota Paskibraka asal Papua ini diunggah pertama kali oleh @Adiitoo pada Minggu 4 Agustus 2019 lalu dan menjadi viral di Twitter.

"PAPUA, INILAH DUA JAGOAN ANDA di DIKLAT PASKIBRAKA NASIONAL 2019. #PaskibrakaNasional2019"cuit akun @Adiitoo.

Berpose manis ke kamera, kedua anggota Paskibraka asal Papua ini nampak mengenakan seragam latihan Paskibraka yang didominasi warna merah dan putih. Keduanya memamerkan senyum manis yang menonjolkan khas Indonesia Timur, ke arah kamera.

Pesona manisnya Indonesia Timur, membuat kedua gadis anggota Paskibraka ini viral di Twitter. Postingan tersebut pun sukses dibanjiri komentar pujian warganet.

"Cenderawasih yang jadi manusia. Manisnya sampe tumpah-tumpah,"ungkap warganet dengan akun @estr_ memuji.

Jadi pembawa baki atw pengibar Bendera itu merupakan suatu kebanggaan khususnya bagi kami anak" PAPUA,” tulis @wesprianus.

"Cantik-cantik ya mereka, semangat terus adik-adik,"tulis akun @ikasoewadji.

Tags : Papua , Paskibraka , 17 Agustus

Foto Terkait