Iko Uwais Bakal Main di Film G.I.Joe: Snake Eyes?

| Selasa, 10/09/2019 08:01 WIB
Iko Uwais Bakal Main di Film G.I.Joe: Snake Eyes? Iko Uwais (Aktor). (Foto: gatracom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aktor laga Indonesia, Iko Uwais kabarnya dilirik Hollywod untuk mengisi salah satu karakter di film G.I.Joe: Snakes Eyes. Terakhir, suami Audy Item itu tampil di serial Netflix Wu Assassins.

Iko Uwais akan memerankan tokoh Hard Master, guru Snake Eyes yang memiliki kemampuan bela diri luar biasa dan menguasai ilmu pedang. Karakter Snake Eyes sendiri akan diperankan oleh bintang film Crazy Rich Asian, Henry Golding.

Dilansir dari Okezone.com, Ricky Siahaan selaku manajer Iko Uwais telah mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka tinggal menunggu kontak dari pihak produksi film.

Baca Juga: Perankan Karakter Antagonis di Hollywood, Iko Uwais: Tuntutan Saya Sebagai Aktor

Sebagaimana diketahui, karakter Snake Eyes sendiri sudah pernah muncul di beberapa film G.I.Joe, seperti The Rise of Cobra dan Retaliation. Namun, Snake Eyes yang diperankan oleh Ray Park wajahnya tak pernah diperlihatkan.

Snake Eyes adalah ninja berpakaian serba hitam yang tidak pernah berbicara atau menunjukkan wajahnya. Film selanjutnya diharapkan bisa mengulas tokoh ini dengan lebih jelas lagi.

Film G.I.Joe: Snake Eyes akan memulai syuting di Vancouver dan Tokyo pada musim gugur nanti. 

Tags : Iko Uwais , Hollywood , G.I.Joe: Snake Eyes

Foto Terkait