Jokowi Beserta Para Menteri Gelar Isra Mi`raj di Istana Bogor

| Selasa, 10/04/2018 22:14 WIB
Jokowi Beserta Para Menteri Gelar Isra Mi`raj di Istana Bogor Presiden Jokowi gelar Isra Miraj di Istana Bogor, Selasa 10 April 2018 (foto: setkab.go.id)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo menggelar perayaan Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW tahun 1439H/2018 M di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa 10 April 2018. Dalam perayaan itu, Presiden mengajak para menteri kabinet kerja serta anak yatim.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengajak kepada masyarakat agar mengambil hikmah dan mengamalkan dari Isra Mi`raj dalam kehidupan sehari-hari. "Setiap kali kita memperingati Isra Mi`raj kita harus ingat bahwa kita harus naik menjadi lebih baik," kata Jokowi.

"Setiap kali kita memperingati kenaikan Rasulullah ke Sidratunmuntaha harus menyemangati kita untuk terus berjuang dengan hati yang tulus dan ikhlas, dengan niat baik dan pikiran yang jernih menaikan derajat bangsa kita, derajat umat muslim kita," tambah Jokowi.

Menurut Jokowi, Pemerintah terus melakakan yang terbaik untuk masyarakat, seperti membangun infrastruktur, menuntaskan kemiskinan, meningkatkan pemerataan hingga kepelosok serta meningkatkan ekonomi umat.

Peringatan Isra Mikraj itu dihadiri oleh Menko Polhukam Wiranto, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan para duta besar negara sahabat

Tags : Isra Miraj , Jokowi ,

Berita Terkait