Presiden Jokowi Ajak Umat Muslim Tebarkan Islam Rahmatan Lil `Alamin

| Minggu, 15/07/2018 18:35 WIB
Presiden Jokowi Ajak Umat Muslim Tebarkan Islam Rahmatan Lil `Alamin Presiden Jokowi dan Cak Imin di Istana Negara. (Dok setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden RI Joko Widodo meminta kepada segenap umat Islam di Indonesia, khususnya kaum pesantren agar tetap melanjutkan model dakwah yang ramah dan santun. 

Presiden menyampaikan pesan tersebut saat menghadiri acara Pengajian Khataman Al-Qur`an dan Haul Pesantren An-Najah Gondang Sragen Jawa Tengah, Sabtu, 15 Juli 2018 malam.

"Terus bekerja untuk menebar Islam Rahmatan lil `Alamin, menyatukan dan mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara," ucap Jokowi.

Diharapkan dengan konsisten dalam berdakwah yang menebar kasih sayang ini, persatuan bangsa ini tetap utuh terjaga untuk kesatuan NKRI.

Sekadar informasi, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara haul pendiri pondok, KH Ahmad Djisam Abdulmanan. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua Umum PP RMI NU, Gus Rozin, dan beberapa tokoh ulama di Jawa Tengah.

Tags : Presiden Joko Widodo , Islam Rahmatan Lil Alamin

Berita Terkait