Cak Imin Santuni 100 Yatim Piatu di Papua Barat

| Senin, 16/07/2018 11:20 WIB
Cak Imin Santuni 100 Yatim Piatu di Papua Barat Ketua DPW PKB Papua Barat, Abdullah Gazam mewakili Cak Imin salurkan santunan kepada 100 anak yatim piatu di Papua (dok PKB Pabar)

SORONG, RADARBANGSA.COM - Yayasan Atap Senja Papua (YASEPA) menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada 100 anak yatim piatu di kampung Warmon Kokoda Distrik Mayamuk, Sorong, Papua Barat, Minggu 15 Juli 2018.

Ketua Yayasan Atap Senja Papua (Yasepa), Riyanti Latifah berujar, uang tersebut bersumber dari bantuan Abdul Muhaimin Iskandar atau lebih terkenal dengan sapaan Cak Imin.

“Alhamdulillah kami bersyukur atas kepedulian Cak Imin sehingga anak yatim di Papua sini pun bisa merasakan kasih sayangnya,” kata Riyanti.

Selain santunan, ratusan anak yatim itu juga menggelar doa bersam untuk keselamatan bangsa dan negara. Secara khusus mendoakan kesehatan dan keselamatan Cak Imin dan segenap pejuang-pejuang PKB.

“Kami mendoakan agar semua yang menjadi keinginan Cak Imin termasuk menjadi Cawapres mendampingi Jokowi dapat dikabulkan oleh Allah Swt,” sambung Riyanti.

Riyanti yang hadir didampingi sekretarisnya menyampaikan terima kasih kepada Cak Imin yang telah mempercayakan Yasepa sebagai perpanjangantangan dalam menyalurkan santunan untuk anak yatim.

Lebih jauh Riyanti merinci bahwa bantuan Cak Imin kepada anak yatim ini sangat spesial mengingat besok (Senin 16 Juli) adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang sehingga uang bantuan dari Cak Imin itu dapat digunakan untuk membeli keperluan sekolah.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua DPW PKB Papua Barat Abdullah Gazam mewakili Cak Imin serta sejumlah jajaran PKB Papua Barat.

Tags : Cak Imin , Yatim Piatu , Papua

Berita Terkait