Doa Fahri Hamzah untuk Cak Imin dan Laskar Santri

| Selasa, 31/07/2018 09:07 WIB
Doa Fahri Hamzah untuk Cak Imin dan Laskar Santri Laskar Santri melakukan longmarch dari Ciamis ke Jakarta untuk menemui Cak Imin, dengan waktu 11 hari (foto: dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menanggapi positif aksi longmarch Laskar Santri dari Ciamis menuju Jakarta selama 11 hari dengan jarak lebih dari 320 kilometer.

Aksi yang terbilang nekad tersebut dilakukan oleh ribuan Laskar Santri demi menyampaikan secara langsung mandat Cawapres dari para Kiai dan Ulama di Ciamis untuk Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Proses penyerahan mandat tersebut lalu diabadikan Cak Imin melalui akun twitter pribadinya, @cakimiNOW, Senin 30 Juli 2018. Cak Imin nampak menangis haru melihat kesungguhan Laskar Santri tersebut.

Postingan ini yang membuat Fahri turut terenyuh melihat kesungguhan Laskar Santri demi Cak Imin. Dia lalu menanggapi twit Cak Imin melalui akun twitter pribadinya @fahrihamzah.

Fahri mendoakan agar niat baik santri tersebut dimudahkan dan Cak Imin tetap menjaga kesehatan demi mewarnai Indonesia.

"Semoga niat baik santri - santri ciamis diberi jalan yang lapang dan mudah...jaga kesehatan @cakimiNOW semoga terus mewarnai Indonesia...dengan cita2 mulia..Barokallah," tulisnya.

Tags : Cak Imin , Fahri Hamzah , Laskar Santri

Berita Terkait