Gus Muhaimin Instruksikan Kader PKB Nariyahan 4444 Kali Jelang Muktamar

| Minggu, 18/08/2019 15:03 WIB
Gus Muhaimin Instruksikan Kader PKB Nariyahan 4444 Kali Jelang Muktamar Meme instruksi pembacaan salawat Nariyah sebanyak 4444 kali jelang Muktamar PKB (foto Twitter @cakimiNOW)

DENPASAR, RADARBANGSA.COM - Menyambut pelaksanaan Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-IV di Nusa Dua, Bali, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar menginstruksikan seluruh kader PKB se Indonesia untuk membaca salawat Nariyah sebanyak 4444 kali.

Dalam pelakasanaan kegiatan ini, Gus Muhaimin mengkoordinir kader PKB dan juga simpatisan untuk serentak membaca salawat Nariyah di masing-masing lokasi dan titik domisilinya, tak terkecuali di lokasi Muktamar.

“Berkenaan dengan pelaksanaan Muktamar PKB di Bali (20-22 Agustus 2019) maka diinstruksikan pada tanggal 19 Agustus 2019 (Senin malam) agar melakukan pembacaan secara bersama salawat Nariyah 4444 kali,” demikian tertulis dalam meme instruksi.

Diketahui salah satu agenda paling penting dalam gelaran Muktamar ke-IV di Nusa Dua, Bali adalah memilih Ketua Umum PKB periode 2019-2024. Namun, sebelum pemilihan Ketua Umum itu digelar, PKB terlebih dulu mengadakan Munas Alim Ulama se-Indonesia, Selasa 20 Agustus 2019.

Forum ini menghadirkan 1000 kiai dari berbagai pelosok Indonesia. Para ulama terkemuka juga hadir di sini, seperti Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj, dosen tetap Fakultas Hukum Monash University di Australia Nadirsyah Hosen, hingga ulama muda pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Yogyakarta Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah.

Selain itu, kegiatan lainnya adalah seminar soft skill enterpreneur bersama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Provinsi Bali yang digelar fraksi PKB. Seminar ini akan dilaksanakan pada Senin 19 Agustus 2019 besok.

Pembicaranya antara lain motivator Yanuar Prihatin dan Desainer Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik atau akrab disapa Niluh Djelantik. Sedangkan pembawa acaranya adalah Arzeti Bilbina dan Tommy Kurniawan.

Tags : Gus Muhaimin , Muktamar PKB , Nariyah

Berita Terkait