Cak Imin: Kontribusi Lampung Sangat Besar Bagi Indonesia

| Sabtu, 11/11/2017 23:24 WIB
Cak Imin: Kontribusi Lampung Sangat Besar Bagi Indonesia Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Ist

BANDARLAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Tokoh nasional Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri pembukaan Festival Way Kambas XVII 2017 di Kabupaten Lampung Timur, Lampung. Dalam sambutannya, Cak Imin mengatakan bahwa Lampung Timur telah berkontribusi banyak bagi Indonesia. Salah satunya melalui event-event wisata seperti Festival Way Kambas yang diselenggarakan saat ini. 

Menurut Cak Imin, Indonesia butuh pemuda-pemuda yang kreatif seperti Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim ini. Bupati muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, kata Cak Imin, masih muda dan bisa menggerakan pemuda-pemuda yang kreatif. 

Cak Imin juga mendorong anak-anak muda Lampung Timur agar lebih kreatif. Dengan kreatifitas, Lampung Timur dapat dikenalkan pada dunia.

Ketua Umum PKB tersebut juga kagum dengan event Festival Way Kambas ini. Karena, even ini menampilkan aneka ragam hiburan rakyat dengan budaya khas masing-masing daerah. 

"Ini bentuk Indonesia kaya akan budaya, dan budaya Indonesia harus terus dikenalkan dengan dunia luas," pungkas Cak Imin. 

Tags : Cak Imin , Lampung Timur , Kreatifitas

Berita Terkait