Cak Imin: Segala Hajat Akan Dikabulkan Allah Lewat Alquran

| Sabtu, 18/11/2017 12:44 WIB
Cak Imin: Segala Hajat Akan Dikabulkan Allah Lewat Alquran Inisiator Nusantara Mengaji, A Muhaimin Iskandar menyampaikan tausyiyah keagamaan di depan puluhan ribu jamaah khataman Alquran di Pekalongan (Ist)
PEKALONGAN, RADARBANGSA.COM - Inisiator Nusantara Mengaji, A Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mencintai Alquran dengan cara membacanya, memahaminya dan mengamalkan kandungannya dalam kehidupan sehari-hari.
 
Menurut Cak Imin, Allah tentu sangat mencintai umatnya yang senantiasa gemar membaca Alquran, apalagi lantuan ayat suci itu digelar secara berjamaah seperti yang dilakukan Nusantara Mengaji bersama 50 ribu warga Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu 18 November 2017.
 
"Mari kita berdoa semoga bacaan dan khataman kita diterima oleh Allah swt. Semoga kita mendapatkan berkah Alquran. Semoga kesehatan dan hajat kita dikabulkan oleh Allah," kata Cak Imin dalam tausyiyah keagamaannya di Alun-alun Pekalongan.
 
Dikatakan Cak Imin, khataman Alquran juga mampu mengangkis ragam kesulitan yang dialami oleh bangsa Indonesia. Keberkahan hidup dan senandung kedamaian serta ketentraman mereka tentu akan lebih mudah diraih lantaran Alquran.
 
Oleh karena itu, pria yang beberapa waktu lalu dikukuhkan oleh ulama dan kiai sebagai Panglima Santri ini mengaku bangga atas upaya Koornas Nusantara Mengaji Jazilul Fawaid dan seluruh tim yang tak hentinya mengkampanyekan cinta Alquran dimanapun.
 
"Pak Jazil ini memiliki tugas untuk menjadikan Indonesia minimal satu desa satu hafid, lebih satu masjid satu hafid. Kita doakan tugas beliau sukses," tegas Cak Imin.
Tags : Pekalongan Mengaji , Cak Imin

Berita Terkait