Baliho Cak Imin Next Wapres Terbentang di Puncak Rinjani

| Senin, 04/12/2017 23:10 WIB
Baliho Cak Imin Next Wapres Terbentang di Puncak Rinjani Baliho Cak Imin terbentang di puncak Gunung Rinjani (Foto: Facebook Kurnia Majid)

MATARAM, RADARBANGSA.COM - Baliho `Cak Imin Next Wapres` terbentang di puncak Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu 3 Desember 2017. Hal itu sebagai bentuk dukungan dari pemuda pecinta alam untuk Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Saya berada di puncak Gunung Rinjani dengan ketinggian 3726 MDPL, saya mengucapkan salam `C` untuk Cak Imin Wapres 2019, Salam PKB bangkit untuk menang," ujar salah satu pendaki, Kurnia Majid lewat akun facebooknya, Minggu 3 Desember 2019.

Dalam kesempatan itu, Majid mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya sehingga sampai ke puncak gunung tersebut. Pencapaian itu merupakan perjuangan yang sangat luar biasa baginya.

Meski dalam kondisi hujan dan tak membawa jas hujan, tidak menyulutkan semangat pendaki itu untuk membentangkan baliho bertuliskan Cak Imin Next Cawapres di puncak gunung tertinggi di NTB tersebut.

"Ini perjuangan yang luar biasa, saya sudah sampe puncak dengan kondisi hujan tanpa jas hujan, salam Indonesia damai dan PKB menang," tutupnya sembari menggigil.

Tags : Cak Imin , Cawapres 2019