Mahasiswi Ini Manfaatkan Sosmed Berwirausaha, Cak Imin: Hebat!

| Rabu, 06/12/2017 23:40 WIB
Mahasiswi Ini Manfaatkan Sosmed Berwirausaha, Cak Imin: Hebat! Cak Imin saat berfoto bersama dengan Mahasiswi UNP, Meihanumsaheff (foto: Instagram Meihanumsaheff)

PADANG, RADARBANGSA.COM - Mantan Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Abdul Muhaimin Iskandar mengaku bangga dengan anak muda yang mempunyai kemauan untuk berwirausaha sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Anak muda hebat ini bernama @meihanumsaheff, baru semester 3 sudah produktif dalam bidang yang ditekuni, seni dan komunikasi," ujarnya lewat akun Instagramnya @a.muhaimin.iskandar, Rabu 6 Desember 2017.

Menurut Cak Imin, begitu ia akrab disapa, kelihatan sekali modal yang dimiliki, yakni percaya diri, berkreasi, inovasi serta memahami ilmu komunikasi dengan baik sehinga mampu memanfaatkan media sosial dengan baik.

"Akhirnya bisa memanfaatkan sosial media dengan produktif. Berpenghasilan cukup dari karyanya. Maju terus anun. Aku penasaran dengan jumlah tabunganya berapa ya?" lanjutnya.

Postingan tersebut langsung mendapat respon dari perempuan yang akrab disapa Anun itu, "Terimakasih banyak pak, semoga kedepannya lebih dari apa yang bapak fikirkan..amiin. Tujuan utama pastinya mencari ridho Allah dan untuk kebanggaan orang tua, jumlah tabungan hanya sebanyak biji jagung pak," komentarnya. 

Tags : Cak Imin