Relawan Bumi Bekasi Dukung Cak Imin Cawapres 2019

| Jum'at, 08/12/2017 20:55 WIB
Relawan Bumi Bekasi Dukung Cak Imin Cawapres 2019 A. Muhaimin Iskandar saat memberikan kuliah kebangsaan di UNM Makassar, 17 November 2017. (foto: Fahmi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar, lagi-lagi mendapat dukungan dari masyarakat Kota Bekasi, Jawa Barat untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Dukungan masyarakat tersebut tergabung dalam Relawan Barisan Untuk Muhaimin Iskandar (BUMI). Relawan mulai disosialisasikan melalui pemasangan baliho dengan ukuran besar dengan wajah pria yang akrab disapa Cak Imin itu.

Menurut Ketua Relawan BUMI Tio, dukungan terhadap Cak Imin dapat dukungan juga dari 120 ulama dan 560 tokoh masyarakat serta para pemuda di Kota Bekasi untuk mendukung Cak Imin di Pilpres mendatang.

"Sebanyak 120 ulama dan 560 tokoh masyarakat se-Kota Bekasi menyatakan keseriusan dan dukungannya terhadap Cak Imin yang akan maju sebagai cawapres," ujarnya seperti dilansir sindonews.com, Jumat 8 Desember 2017.

Ratusan ulama itu, lanjut Tio, menitipkan agenda yang harus diperjuangkan oleh Cak Imin jika terpilih menjadi Wakil Presiden nanti, seperti perjuangan membela kaum miskin, memajukan pendidikan termasuk madrasah dan pesantren, kesejahteraan guru, serta memberikan ruang-ruang ekspresi bagi anak anak muda.

Tags : Cak Imin , Cawapres 2019

Berita Terkait