Mlaku Bareng di Mojokerto, Cak Imin: Ayo Hidup sehat!

| Sabtu, 09/12/2017 11:47 WIB
Mlaku Bareng di Mojokerto, Cak Imin: Ayo Hidup sehat! Panglima Santri Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (Dok PKB)

MOJOKERTO, RADARBANGSA.COM - Panglima Santri Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar atau yang lebih dikenal dengan sapaan Cak Imin menghadiri acara "Mlaku Bareng Panglima Santri" di Lapangan Sooko, Mojokerto, Sabtu 9 Desember 2017. Acara bertajuk jalan santai tersebut disambut antusias oleh masyarakat Mojokerto. 

Cak Imin yang didampingi Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Abdul Halim Iskandar serta Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa memegang bendera Start untuk memulai jalan santai. Kemeriahan acara ini juga diisi dengan senam pagi serta Doorprize untuk peserta acara.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengapresiasi acara jalan santai tersebut. Karena, bisa membuat badan sehat, dan selalu berpikir positif. 

"Jalan pagi membuat badan sehat, selalu berpikir positif dan tidak mudah termakan hoax..Ayo hidup sehat!". 

Turut hadir dalam acara ini ketua fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR RI Ida Fauziyah dan sejumlah tokoh masyarakat. Kegiatan ini diikuti ratusan Santri dan masyarakat Mojokerto. 

Tags : Cak Imin , Panglima Santri , Mlaku Bareng