Cak Imin Ajak Umat Islam Cinta Rasul

| Minggu, 10/12/2017 12:47 WIB
Cak Imin Ajak Umat Islam Cinta Rasul Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyampaikan sambutan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Ciganjur, Jakarta Selatan. (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Panglima Santri Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar atau yang lebih dikenal dengan sapaan Cak Imin menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu 10 Desember 2017. Acara ini juga dihadiri oleh Haddad Alwi yang dikenal dengan lagu-lagu "Cinta Rasul".

Acara yang bertema "Cinta Rasul, Muhammad Idolaku" ini dihadiri ratusan jamaah dari berbagai kalangan dan usia. Haddad Alwi memimpin jamaah melantunkan sholawat nabi yang diikuti oleh seluruh jamaah.

Cak Imin menyampaikan dalam sambutannya untuk selalu mencintai Rasulullah dan membiasakan membaca sholawat. Selain itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan (PKB) itu juga mengajak umat Islam untuk selalu optimis dengan mengingat perjuangan Nabi Muhammad yang sangat berat dalam menyebarkan agama Islam.

"Mari kita selalu optimis menjalani hidup dengan mengingat perjuangan junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Karena, ujian yang kita rasakan saat ini belum sebesar ujian yang dijalani oleh Rasul saat menyebarkan agama Islam. Maka, marilah kita selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW," kata Cak Imin.

Turut hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini Menristekdikti M. Nasir dan sejumlah anggota DPR RI. Acara tersebut dimulai dari pukul 09.30 Wib. 

Tags : Cak Imin , Maulid Nabi Muhammad

Berita Terkait