Buka Pendaftaran Caleg, Cak Imin: PKB Terbuka Bagi Semua Kalangan

| Senin, 11/12/2017 18:45 WIB
Buka Pendaftaran Caleg, Cak Imin: PKB Terbuka Bagi Semua Kalangan Abdul Muhaimin Iskandar (Ketua Umum DPP PKB). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilihan Umum 2019. Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan bahwa PKB terbuka untuk semua kalangan, tidak hanya artis tapi juga dari profesional, kalangan ahli dan anak muda. 

"Kami membuka Caleg dari artis, profesional dan dari ahli. Terutama, kaum muda akan kami ajak," kata Cak Imin saat memberikan sambutan dalam acara Peresmian Pendaftaran Bacaleg PKB Pemilu 2019 di Graha Gus Dur DPP PKB, Senin 11 Desember 2017. 

PKB, ungkap Cak Imin, pada Pileg 2019 mendatang ingin berkonsentrasi untuk meraih suara dari pemilih pemula. Karena hampir 50% pemilih nasional dari jumlah pemilih nasional pada Pemilu 2019 adalah pemilih pemula. 

" Kami memiliki kesempatan untuk meraih pemilih muda dengan banyaknya calon serta pengurus yang masih muda, sewarna dan sevisi," tuturnya. 

Dari pantauan radarbangsa, sejumlah artis ikut mendaftar sebagai Bacaleg PKB, diantaranya Tomy Kurniawan, Reza Herlambang, Saleh Ali, Yadi sembako, Serta dua personel dari group band Seventeen Ifa dan Herman Seventeen. 

Tags : Cak Imin , PKB , Bacaleg , Pemilu 2019

Berita Terkait