PKB Tugaskan Ida fauziyah Pimpin Tim Pemenangan Gus Ipul-Anas

| Senin, 11/12/2017 21:50 WIB
PKB Tugaskan Ida fauziyah Pimpin Tim Pemenangan Gus Ipul-Anas Ida Fauziyah (Ketua Tim Pemenangan PKB Pilkada Jatim 2018).

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menugaskan Ida Fauziyah sebagai Ketua Tim Pemenangan internal partai. Mandat tersebut diberikan langsung oleh DPP PKB.

Penunjukan mantan ketua umum PP Fatayat NU itu disampaikan oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar.

"Bu Ida resmi ditunjuk DPP (PKB) sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal Pilkada Jatim 2018," ujar Halim di Surabaya, Sabtu, 9 Desember 2017.

Ida Fauziyah mengaku siap dipilih sebagai nahkoda pemenangan dari internal partai dalam pilkada mendatang. Hal itu disampaikan ketua Fraksi PKB DPR RI tersebut saat menghadiri acara "Workshop Penguatan Gerakan Politik DPW PKB Jatim" di Hotel Singgasana, Surabaya.

Ida mengatakan, dirinya akan berkoordinasi dengan Halim yang dalam struktur pemenangan internal partai akan bertindak sebagai Ketua Harian.

"Saya sudah menerima mandat sebagai tim pemenangan internal PKB untuk Pilkada Jawa Timur. Pak Halim Ketua Hariannya," kata Ida di depan peserta Workshop.

Ida menjelaskan, menurutnya PKB sudah mempunyai modal yang cukup untuk memenangkan Pilkada Jatim 2018, baik itu kepala daerah dari PKB hingga mesin partai yang terdiri dari anggota dewan tingkat provinsi dan kabupaten/kota, serta kader-kader PKB di seluruh Jawa Timur.

"Semua pihak harus bekerja dengan riang gembira. Jangan dianggap beban. Karena kemenangan (pilkada jatim) sudah di depan mata. Tapi jangan terlena," pungkasnya seperti dikutip tribunnews.com.

Tags : PKB , Ida Fauziyah , Pilkada 2018