Cak Imin Ajak Masyarakat Doakan Palestina

| Sabtu, 16/12/2017 06:31 WIB
Cak Imin Ajak Masyarakat Doakan Palestina Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (Foto: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klaim sepihak yang dilakukan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang menjadikan Yerussalem sebagai ibukota Israel terus menuai penolakan dari masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Beragam aksi protes dilakukan masyarakat untuk mendukung Yerussalem sebagai ibukota Palestina.

Panglima Santri Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengajak masyarakat untuk mendoakan Palestina serta terus menyuarakan penolakan terhadap pemindahan ibukota Israel ke Yerussalem. Cak Imin juga mengungkapkan bahwa tujuan mendoakan Palestina adalah supaya warga Palestina memiliki masa depan yang lebih baik, sejahtera dan hidup damai.

"Saya mengajak masyarakat mendoakan Palestina dan terus menerus menyuarakan penolakan atas klaim Donald Trump. Serta mendoakan keselamatan dan masa depan yang lebih baik untuk warga Palestina," kata Cak Imin di Jakarta, Jumat, 15 Desember 2017 malam.

Menanggapi aksi doa bersama pada Minggu 17 Desember 2017 mendatang, pria asal Jombang tersebut berharap aksi tersebut berjalan dengan lancar. "Semoga aksi yang dilakukan fokus doa bersama dan mudah-mudahan dikabulkan oleh Allah SWT," ucap Cak Imin. 

Tags : Cak Imin , Palestina , Aksi 1712

Berita Terkait