Hadiri Haul KH Iskandar, Cak Imin dan Sharla Baca Shalawat

| Minggu, 24/12/2017 22:18 WIB
Hadiri Haul KH Iskandar, Cak Imin dan Sharla Baca Shalawat Cak Imin dan Istri, Rustini Murtadlo melantunkan shalawat bersama Sharla Martiza (dok PKB)

JOMBANG, RADARBANGSA.COM - Tokoh Santri Nusantara, A Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin dan Istri, Rustini Murtadlo, melantunkan shalawat Rooqota Aina bersama juara Kids Voice Indonesia 2017, Sharla Martiza.

Shalawat yang berasal dari Album Maher Zain itu secara apik dilantunkan mereka bertiga. Maknanya yang menyentuh nan indah menambah khidmat pembacaan shalawat tersebut.

"Assalamu alayka Ya Ya Rasool Allah, Assalamu alayka ya habibi Ya Nabiyya Allah, Yaa Rasulallah," ucap Cak Imin yang diikuti oleh Rustini dan Sharla di Jombang, Minggu 24 Desember 2017.

Mereka diketahui melantunkan shalawat tersebut ketika bersama-sama menghadiri haul ayahanda Cak Imin, Alm. KH Muhammad Iskandar di Ponpes Denanyar, Jombang.

Pembacaan shalawat tersebut lalu direkam dan viral di sejumlah media sosial. Sejumlah netizen pun mengomentari video yang berdurasi 41 detik itu.

"Adem bgt dengernya.. rekaman dong @cakimiNOW kalo ke #Lampung ingin berkenal dengan sosok pemimpin muda jaman Now 🙏🙏 semoga Allah ijabah," tulis @rahmangelia83.

"Istiqomah sholawat pagi dan petang sukses @cakimiNOW pemimpin harapan Nusantara," ujar @99_barata.

Sharla sebelumnya juga telah membuat dewan juri Kids Voice Indonesia tertegun ketika ia dengan apik melantunkan shalawat Rooqota Aina.

Agnes Monica sesaat setelah Sharla melantunkannya langsung menyatakan kekagumannya kepada Srikandi Jombang itu.

Suara merdu Sharla ini juga membuat publik Indonesia, termasuk Cak Imin, turut terpesona. Cak Imin bahkan sempat mentwit ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung Sharla.

Hingga akhirnya Sharla mampu menyisihkan dua rival terberatnya dan menjuarai Kids Voice Indonesia 2017 dengan meraup lebih dari 59 persen dukungan.

Tags : Cak Imin , Sharla Martiza

Berita Terkait