Cak Imin Ajak Ibunda Berlibur ke Banyuwangi

| Kamis, 28/12/2017 09:24 WIB
Cak Imin Ajak Ibunda Berlibur ke Banyuwangi Cak Imin beserta Ibunda, Nyai Muhassonah dan keluarga besar Bani Iskandar tiba di Banyuwangi dan disambut oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwa Anas dan Anggota DPR RI, Nihayatul Wafiroh (dok @ninikwafiroh)

BANYUWANGI, RADARBANGSA.COM - Kabupaten Banyuwangi telah menjadi magnet wisata baru di Indonesia. Banyak wisatawan yang memilih untuk menghabiskan masa liburan akhir tahunnya di Kabupaten The Sunrise of Java ini.

Sejumlah tokoh nasional kerap melabuhkan pilihannya berlibur ke Banyuwangi, tak terkecuali Tokoh Santri Nusantara, A Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin.

Pada momen liburan kali ini, Cak Imin turut mengajak keluarga besar Bani Iskandar, seperti Nyai Muhassonah Iskandar ibunda Cak Imin, Abdul Halim Iskandar kakaknya, serta Rustini Murtadlo istrinya.

Cak Imin beserta rombongan tersebut tiba di Bandara Blimbingsari Banyuwangi pada pukul 08.00 WIB, Kamis 28 Desember 2017. Rencananya mereka akan berkunjung ke sejumlah destinasi wisata menarik di ujung timur pulau Jawa itu.

Sementara Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas dan Anggota DPR RI Dapil Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso, Nihayatul Wafiroh secara langsung menyambut Cak Imin beserta keluarga.

"Selamat datang di Banyuwangi Sang Pemimpin (sebutan untuk Cak Imin) beserta keluarga besar Bani Iskandar. Selamat berlibur," kata Nihayah.

Nyai Muhassonah mengaku bahagia dapat turut serta dalam momen indah itu. Dalam sebuah perbincangan santai dengan Nihayah, Nyai Muhassonah berujar ia diajak Cak Imin untuk berlibur bersama ke Banyuwangi.

"Saya sebenarnya tidak mau ikut mbak, tapi Mas Imin (Cak Imin) maksa-maksa saya terus untuk ikut ke Banyuwangi. Mas Imin pengennya saya itu seneng terus dengan anak-anak dan cucu-cucu," kata Nyai Muhassonah.

Tags : Cak Imin , Panglima Santri , Tahun Baru 2018