Nobar Sang Kyai, Imas Masitoh Sosialisasikan Cak Imin

| Sabtu, 30/12/2017 16:14 WIB
Nobar Sang Kyai, Imas Masitoh Sosialisasikan Cak Imin Anggota DPRD Jabar FPKB Imas Masitoh sosialisasikan Cak Imin di Cirebon, (Foto:Ist)

CIREBON, RADARBANGSA.COM - Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Imas Masitoh M Noor menghadiri acara walimatul khitan di Desa Ciledug, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jumat 29 Desember 2017.

Acara yang diakhiri nonton bareng film Sang Kiyai tersebut dihadiri oleh para ulama, kiai, tokoh, ketua majelis taklim serta ratusan masyarakat di daerah itu.

Dalam sambutanya, perempuan yang akrab disapa Teh Imas itu, menekankan pentingnya pendidikan agama sejak dini, orang tua dihimbau untuk menciptakan keluarga sakinah mawaddah warahmah dan dihimbau untuk mensekolahkan anaknya sambil mondok agar seimbang antara memahami dan mengamalkan imtaq (iman dan taqwa) serta iptek (ilmu dan teknologi).

Teh Imas juga mengajak masyarakat nobar film Sang Kyai agar memahami perjuangan dalam merebut kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan supaya masyarakat menghargai perjuangan ulama dan santri, sehingga bersama-sama menjaga NKRI serta sadar akan pentingnya mengisi kemerdekaan dengan pembangunan mental spritual selain fisik material.

Teh Imas mengakhiri sambutannya dengan menjelaskan silsilah Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum DPP PKB kepada masyarakat, "Pentingnya Indonesia ke degan mempunyai pemimpin dari kaum santri yang cerdas, pinter, dan shaleh nama tersebut adalah Cak Imin," ujar Teh Imas.

Tags : Cak Imin , Teh Imas

Berita Terkait