Cak Imin Maju Cawapres, Jokowi Acungkan Jempol dan Bilang Bagus

| Selasa, 02/01/2018 12:29 WIB
Cak Imin Maju Cawapres, Jokowi Acungkan Jempol dan Bilang Bagus Presiden Jokowi dan Cak Imin menaiki Kereta Bandara Soeta menuju Stasiun Sudirman usai diresmikan (foto bisnisdotcom)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo didampingi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan sejumlah menteri Kabinet Kerja pagi ini meresmikan kereta Bandar Soekarna-Hatta.

Pada kesempatan itu, Cak Imin turut serta menekan sirene tanda diresmikannya Kereta Bandara Soeta bersama Jokowi dan para menteri Kabinet Kerja.

Usai diresmikan, sejumlah awak media lalu menghampiri Presiden Jokowi. Diluar dugaan, mereka juga menyorot Cak Imin, tokoh yang digadang-gadang maju sebagai Cawapres pada Pemiku 2019 mendatang.

”Pak Jokowi, Cak Imin turut ikut resmikan Kereta Bandara, apa ini ada kaitannya dengan Pilpres nanti? Cak Imin mau maju Cawapres pak?,” tanya seorang awak media.

Mendengar pertanyaan itu, Presiden Jokowi pun tersenyum dan meresponnya dengan mengacungkan jempol. “Bagus, bagus,” ujar Jokowi.

Sekadar diketahui, proyek yang digagas sejak 3 tahun lalu itu menambah rentetan prestasi pemerintah dibawah kepemimpinan Jokowi dibidang pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Uji coba kereta tersebut sebelumnya digelar pada tanggal 26 Desember 2017 yang lalu. Tentu efisiensi waktu dari Jakarta menuju Bandara Soekarno-Hatta bisa dicapai dengan adanya fasilitas baru ini.

Jika biasanya menggunakan kendaraan pribadi atau umum selama 1,5 jam hingga 2,5 jam, Kereta Bandara Soekarno-Hatta dapat ditempuh hanya dengan durasi 45 sampai dengan 55 menit saja.

Tags : Cak Imin , Jokowi , Kereta Bandara

Berita Terkait