Cak Imin Dampingi Jokowi Resmikan Skytrain, Warganet: Capres dan Cawapres 2019

| Selasa, 02/01/2018 14:00 WIB
Cak Imin Dampingi Jokowi Resmikan Skytrain, Warganet: Capres dan Cawapres 2019 Presiden Jokowi didampingi Cak Imin dan sejumlah menteri resmikan Skytrain Bandara (foto: Ist)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mengawali tahun 2018, Presiden Joko Widodo mengajak Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk meresmikan beropersinya Skytrain Bandara Soekarno Hatta, Selasa 2 Januari 2018.

Jokowi terlihat memakai kaos oblong berwarna merah, celana jeans dan sepatu sport, sedangkan Cak Imin memakai batik. Keduanya bersama-sama menjajal kereta tersebut dari Bandara ke Sudirman.

Dalam postingannya di akun Instagram pribadinya @cakimiNOW, mengungukapkan bahwa kereta tersebut sangat efisien untuk mengurangi kemacetan di Ibu Kota.

"Tidak rugi buat Pemerintah DKI untuk mensubsidi harga tiket kereta ini, karena akan bisa mengurangi kemacetan yang selama ini merugikan trilyunan rupiah," tulisnya.

Postingan tersebut mendapakan respon positif dari warganet. Bahkan tak sedikit yang berkomentar, Jokowi-Muhaimin sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang. "Mari sama sama Kita doakan dan ikhtiarkan capres dan cawapres 2019. Pilhan terbaik bangsa Indonesia," tulis @arie_lhi.

"Capres dan cawapres 2019. Amiin ya Allah," tulis @sidik_somantri

Bahkan akun Memed Chumaedi berkomentar, "tinggal memastikan kapan deklarasinya saja @cakiminow,"

Tags : Jokowi , Cak Imin