Sikap Dingin Ridwan Kamil Saat Sambangi Markas PDIP

| Rabu, 03/01/2018 15:20 WIB
Sikap Dingin Ridwan Kamil Saat Sambangi Markas PDIP Ridwan Kamil di Kantor PDIP Pusat; foto: merdeka.com

JAKARTA, Radarbangsa - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil, berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 3 Januari 2018 .

Pria yang akrab disapa RK ini datang ke kantor PDIP didampingi oleh tim pemenangan dengan memakai peci hitam dan batik corak biru.

Saat ditanya oleh awak media RK enggan menjelaskan maksud dan tujuannya datang ke markas PDIP, Ia hanya berujar untuk berkomunikasi dengan partai dan silaturahim dengan partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

"Ya masing-masing tim berkomunikasi, dari tim yang sudah sampai," katanya singkat dilansir Detik.Com

sementara itu Sekretaris Jendral DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menyambut baik silaturahim walikota Bandung itu. Menurutnya kedatangan RK membuka pintu dialog terkait dinamika politik jelang pilkada Jabar nanti.

"Pak RK datang ke Kantor DPP PDIP membangun tali silaturahim. Tentu saja kami menanggapi ini sebagai hal yang positif karena di dalam proses untuk mencari pemimpin sebagai tanggung jawab PDIP bagi Jawa Barat kami buka ruang dialog itu, pungkas Hasto.

Akan tetapi, Hasto menjelaskan sampai saat ini PDIP belum memutuskan dukungan terhadap siapapun di Pilkada Jabar, di sisi yang lain , Ridwan Kamil hingga kini juga belum menentukan siapa bakal calon pendampingnya.

Tags : Ridwan Kamil , Jabar , PDIP

Berita Terkait