Cagub Jateng, Sudirman Said Sambangi Kantor DPP PKB

| Selasa, 09/01/2018 16:10 WIB
Cagub Jateng, Sudirman Said Sambangi Kantor DPP PKB Sudirman Said tiba di DPP PKB, Jln. Raden Saleh No 9 Jakarta (foto: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Sudirman Said menyambangi Kantor Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Jalan Raden Saleh No. 9 Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 9 Januari 2018.

Kedatangan Cagub dari Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut disambut oleh Pengurus PKB, seperti Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) yang juga Ketua Desk Pilkada Daniel Johan, Anggia Ermarini, Ketua DPW PKB Jawa Tengah Muhammad Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf serta pengurus lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PKB merekomendasikan Ida Fauziyah untuk mendampingi Mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) itu untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah pada Juni 2018 mendatang.

Menurut Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid, sosok Ketua Fraksi PKB DPR RI itu mampu memberikan harapan baru untuk masyarakat Jawa Tengah. Apalagi ditambah dengan segudang pengalaman yang pernah diembannya.

“Bu Ida (Fauziyah) mewakili Sudirman Said sebagai unsur perempuan, walaupun ini tidak bicara gender, tapi bisa memberikan harapan baru untuk Jateng sesuai tagline Pak Sudirman," kata Jazilul.

Tags : Sudirman Said , Pilgub Jateng , PKB

Berita Terkait