`Majalengka Baru` Menggema, Kang Maman Panaskan Mesin Relawan

| Selasa, 09/01/2018 17:29 WIB
`Majalengka Baru` Menggema, Kang Maman Panaskan Mesin Relawan Pasangan Calon Bupati/wakil Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq-Jefri (foto: IG @mamanimanulhaq)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Maman Imanulhaq akhirnya maju di Pemilihan Bupati (Pilbub) Majalengka, Jawa Barat. Pria yang akrab disapa Kang Maman itu berpasangan dengan kader Partai Gerindra, Jefri.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq - Jefri mengusung dengan tagline `Majalengka Baru, Muda dan Maju` dengan harapan dapan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Majalengka.

"Rakyat dan kehidupannya tak cukup dilihat di meja kerja, melainkan perlu dilihat langsung. Dari sana kita bisa melihat fakta konkret, permasalahan, dan kemungkinan-kemungkinan solusinya untuk kemajuan dan kesejahteraan. Itu yang kelak kami kerjakan demi Majalengka Baru," tulisnya lewat akun Instagramnya @mamanimanulhaq, Selasa 9 Januari 2018.

Sontak saja, postingan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mizan, Majalengka tersebut mendapatkan dukungan dari warganet. "Semoga niat n ikhtiar kang maman dimudahkan demi majalengka baru," tulis @muh_alkaff17.

"Mantap kang @mamanimanulhaq! Semoga bisa mengusung aspirasi rakyat seutuhnya," komentar @jafar0516.

Tags : Kang Maman , Pilkada 2018

Berita Terkait