Barisan Nelayan di Lombok Dukung Jokowi-Cak Imin 2019

| Senin, 15/01/2018 14:25 WIB
Barisan Nelayan di Lombok Dukung Jokowi-Cak Imin 2019 Ketum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar saat memberikan saat memberikan sambutan di Akpolbang PKB, Jakarta 5/1/17 (foto: Ahmad Labieb)

MATARAM, RADARBANGSA.COM - Kelompok Nelayan yang menamakan dirinya Barisan Nelayan di Lombok Nusa Tenggara Barat mendeklarasi dukungan penuh kepada pasangan Jokowi- Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Capres- Cawapres pada Pemilu 2019 mendatang.

Dukungan tersebut dinyatakan dengan membentangkan spanduk bertuliskan Deklarasi Barisan Nelayan NTB untuk Jokowi- Cak Imim 2019.

Korrdinator Barisan Nelayan NTB, Suliyan mengatakan bahwa deklarasi tersebut digelar lantaran para nelayan telah mengakui tindakan Cak Imin yang selalu membela nelayan.

“Cak Imin dipercaya oleh Presiden untuk mengurus Nelayan. Dan selama ini kami lihat Cak Imin sangat aktif melakukan pembelaan nelayan,” ujar Suliyan, Minggu (13/01/2017).

Suliyan mengatakan, pembelaan Cak Imin terhadap nelayan, khususnya nelayan Lombok sangat beragam,`Namun yang paling fenomenal adalah pembelaan Cak Imin terhadap nelayan Lobster.

“Cak Imin selalu mendukung dan mendampingi nelayan Lobster Lombok hingga ke tingkat pusat. Itu salah satu bukti kenapa kami memberikan dukungan kepada Cak Imin sebagai Cawapres dan pak Jokowi sebagai Capres,” tandas Suliyan. (Syamsul)

Tags : Cak Imin , Cawapres

Berita Terkait