Nyaleg di PKB, Driver Ojek Online Disambut Hangat Cak Imin

| Selasa, 16/01/2018 21:02 WIB
Nyaleg di PKB, Driver Ojek Online Disambut Hangat Cak Imin  Cak Imin memberikan seragam PKB kepada Suhandi, driver ojek online yang nyaleg di PKB, 16/1/18

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Seorang driver ojek online, Suhandi mendatangi Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh No. 9 Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 16 Januari 2018.

Kedatangan Suhandi ke DPP bertujuan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg DPR RI) dari PKB. Ia disambut langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beserta jajaran pengurus lainnya.

Dalam postingan Cak Imin di akun Instagram miliknya, @cakiminow bahwa ia mengaku senang dengan kedatangan driver ojek online, Suhandi yang ingin menjadi caleg DPR RI lewat partai yang dipimpinnya.

"Suhandi, datang ke DPP (PKB) untuk memastikan bahwa dia tidak hanya siap mencalonkan saja, tapi siap menyumbang kursi DPR RI dari DKI. Optimismenya membanggakan, salam satu aspal, OJEK bersatu tak bisa dikalahkan," tulis Cak Imin.

Sementara Suhandi mengatakan bahwa Cak Imin menerimanya dengan hangat meski ia baru pertama kali bertemu, "Saya baru sekali bertemu, beliau hangat bisa menerima saya bahkan bisa becanda juga, tadinya saya kaku tapi tiba-tiba bisa cair suasananya. (Cak Imin) sosoknya, memang mau mendengar, saya diberi kepastian bahwa untuk anggota Grab Insyaallah akan tetap menjadi bagian dari Caleg di DKI, tidak akan berubah," ujarnya kepada Radarbangsa.com, Selasa 16 Januari 2018.  

Tags : Cak Imin , Grab Indonesia

Berita Terkait