Kesan Driver Ojek Online Setelah Ketemu Cak Imin

| Selasa, 16/01/2018 23:59 WIB
Kesan Driver Ojek Online Setelah Ketemu Cak Imin Cak Imin memberikan seragam PKB ke driver ojek online di DPP PKB, Jakarta 16/1/18

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Suhandi, driver ojek online yang mendaftar menjadi calon anggota legislatif (Caleg) di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap A Muhaimin Iskandar menjadi calon Presiden (Capres) maupun Calon Wakil Presiden 2019 mendatang.

Menurut Suhandi, pria yang akrab Cak Imin itu dinilai sangat pantas mengemban amanah tersebut. Apalagi dilihat dari pengalaman Cak Imin  pernah menjabat sebagai Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Menakertrans) di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan sekarang menjadi Ketua Umum DPP PKB.

"Saya kira, pengalaman beliau sudah sangat banyak baik sebagai menteri maupun ketua umum dan saya rasa Pak Muhaimin ke depannya menjadi salah satu pimpinan nasional di pemerintahan Republik Indonesia ini, Apakah menjadi Calon Wakil Presiden atau menjadi Calon Presiden saya rasa dia mumpuni," harapanya.

Suhandi menuturkan bahwa sebelumnya banyak teman-temannya meragukan untuk bisa nyaleg di PKB. Namun setelah ketemu dengan Cak Imin, ia yakin teman-teman juga akan ikut berjuang dengannya untuk menjadi caleg PKB. "Pertama banyak teman-teman yang meragukan tapi (setelah) ketemu dengan  Pak Ketua Umum, Muhaimin Iskandar, beliau menyakinkan kepada saya, bahwa tetap akan menjadi caleg di DPR RI, teman-teman yang lain akan berjuang bersama menjadi caleg DPR RI," jelasnya.

Suhandi mengaku terkesan pertemuannya dengan Cak Imin saat berada di PKB meskipun hal itu merupakan yang pertama baginya. Cak Imin menerimanya dengan baik dengan suasana yang sangat cair.  "Saya baru sekali bertemu, beliau hangat bisa menerima saya bisa becanda juga tadinya saya kaku tapi tiba-tiba bisa cair suasananya. dan sosoknya memang mau mendengar, saya diberi kepastian bahwa untuk anggota grab insyaallah akan tetap menjadi bagian dari caleg di DKI, tidak akan berubah," kesannya.  

 

 

Tags : Cak Imin , Driver Ojek Online

Berita Terkait