Bagi Peran, Gus Ipul Terus Koordinasi dengan Tim Pendukung

| Jum'at, 19/01/2018 01:27 WIB
Bagi Peran, Gus Ipul Terus Koordinasi dengan Tim Pendukung A. Muhaimin Iskandar saat menghadiri pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) pembacaan Nadzom Aqidatul Awam dan Aqoid 50 di Candra Wilwatikta Pasuruan Jawa Timur.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul mengaku telah melakukan koordinasi dengan tim pendukungnya baik partai pendukung, relawan maupun tim gabungan untuk memenangkan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018.

"Kami koordinasi dengan partai pendukung kemudian akan berbagi peran. Ada tim partai, tim relawan, tim gabungan semua bergerak bersama-sama," ujar Gus Ipul di Kediri, Jatim, Kamis 18 Januari 2018.

Baca juga: Artis Via Vallen dan Nella Kharisma Digandeng Gus Ipul-Puti

Sementara untuk persyaratan kelengkapan administrasi sudah selesai dilengkapi tinggal disetor saja kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim, "Jika tidak besok, Sabtu hari terakhir. Semua persyaratan sudah dipenuhi tinggal disetor," katanya.

Diketahui, Gus Ipul berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno Putri yang didukung oleh koalisi PKB (20 kursi), PDI Perjuangan (19 kursi), Gerindra (13 kursi) dan PKS (6 kursi) dengan total kekuatan kursi parlemen sebanyak 58 kursi.

Tags : Pilgub Jatim , Gus Ipul

Berita Terkait